Wapres Resmikan Gedung Pascasarjana UIN di Batu

By | 27/03/2013

e2490b7d76c3370037bf3d4292755574BATU – KP Online: Gedung Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim yang berada di Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Junrejo, Kota Batu diresmikan. Peresmian gedung baru itu dilakukan oleh Wakil Presiden Boediono, Senin (25/3).
Peresmian Gedung Pascasarjana UIN Malang dihadiri antara lain Menteri Agama Suryadharma Ali, Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dan Rektor UIN Malang Imam Suprayogo.
Setelah peresmian, Wapres dijadwalkan berdialog dengan perwakilan pelajar Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah Negeri dan swasta di Kota Malang. Dialog dipandu Rektor UIN Malang yang juga Ketua Majelis Pengembangan Madrasah Terpadu Imam Suprayogo. Dalam silaturahmi itu, sembilan sekolah mendapat bantuan seperangkat komputer lengkap.
Sebelumnya, pesawat Kepresidenan yang membawa rombongan Wapres Boediono dan Ny Herawati Boediono tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdurachman Saleh, Malang, Minggu (24/3). Wapres beserta rombongan terbatas, selanjutnya menuju ke kota kelahirannya di Blitar menggunakan jalur darat, dan menginap di sana. Senin pagi, rombongan Wapres kembali ke Malang  untuk meresmikan Gedung Pascasarjana UIN Malang. (jun)

*sumber (http://presensi-kota-batu.koranpendidikan.com/view/3588/wapres-resmikan-gedung-pascasarjana-uin-di-batu.html)

Leave a Reply

Your email address will not be published.